ABOUT

IMG_3741

Sejak saya masih duduk di Bangku Sekolah dasar, saya selalu tertarik melihat atlas Indonesia dan dunia, Mempelajari letak dan nama ibukotanya serta kota-kota lain di dalamnya. Selain itu, saya juga tertarik membaca ensiklopedia dunia. Membaca peradaban, budaya, sejarah, serta perkembangan suatu Negara menurut saya selalu menarik.

Hingga saya menginjakkan kaki di Malaysia, yang merupakan pengalaman pertama saya ke luar negeri membuat saya tidak hanya tertarik untuk mengetahui detail-detail Negara itu dari buku atau dari internet saja, tetapi saya ingin melihat dan merasakannya secara langsung.

Saat ini, saya yang penyuka film animasi dan Fans Manchester United berkuliah di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Jurusan Ekonomi Islam, meski Ekonomi bukan Passion saya.. J.

Saya mulai menggeluti dunia Blogging pada Bulan Maret 2013, saat itu saya hanya menulis tentang pengalaman saya berkunjung ke penjuru Indonesia. Mulai dari Jawa, Lombok, Maluku, Papua dan Kalimantan. Namun lama kelamaan saya juga tertarik untuk membagi pengalaman-pengalaman saya yang benar-benar berharga, serta Opini dan Ilmu yang saya dapat sehari-hari.

Saya menamai Blog ini The Lucky One, karena nama itu sesuai dengan nama saya Fauzi. Fauzi dalam bahasa arab, Lucky dalam Bahasa Inggris, yang berarti โ€œKeberuntunganโ€. Nama adalah doa, dan Saya juga berharap saya selalu disertai keberuntungan dalam hidup saya.

Selamat datang di Blog saya, saya harap pembaca bisa menikmati blog saya apa adanya. Saya bukanlah seorang sastrawan yang bisa membuat tulisan dengan keindahan bahasa, saya sejatinya juga bukanlah seorang Ekonom, praktisi kesehatan atau Ustaz. Meski dalam blog saya membahas sedikit tentang masalah yang berkaitan dengan Ekonomi, kesehatan dan Agama. Saya juga bukan Motivator yang bisa menyuntikkan semangat kepada pembaca yang membaca tulisan di Blog saya. Tapi sejatinya, Tulisan di Blog saya merupakan hasil dari perpaduan Mata, Rasa dan Fikiran. Semua yang saya Lihat, yang saya rasa dan Saya Pikirkan. Enjoy My Blog Prendโ€ฆ

-TLO-

tof

 

 

 

 

 

 

7 komentar di “ABOUT

Tinggalkan komentar